Berkah Ramadhan, KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bagi Takjil & Buka Puasa Bersama

Redelong. KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten Bener Meriah sukses adakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama pada hari Jumat (22/03/2024). Para penggurus dan anggota relawan KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menjelang buka puasa pada pukul 17.30, bersama-sama di Jalan Bireuen- Takengon tepatnya di Simpang Pante raya membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Usai bagi takjil para pengurus ini selanjutnya menuju ke markas KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam untuk melakukan buka puasa Bersama. Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama setiap bulan Ramadhan rutin dilakukan setiap tahun.

Pada kegiatan buka puasa bersama dihadari oleh seluruh anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam baik senior, alumni dan anggota yang masih aktif. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan antar sesama anggota. “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan tali silaturahmi kita dan harapannya hubungan silaturahmi tidak hanya sampai disini saja dan akan tetap berlanjut di ajang-ajang atau tahun-tahun berikutnya.” Tutur Surya Abadi, selaku Komandan KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *