Karyawan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menerima THR dan Bingkisan Lebaran

Redelong 05 April 2024, Di Bulan penuh rahmat dan berkah ramadhan serta menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijriah, STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten Bener Meriah kembali membagikan THR dan bingkisan lebaran bagi para Karyawan, baik Tenaga Kependidikan (Tendik) hingga Penjaga Kampus dan Cleaning Service

Dalam kegiatan tersebut, hadir Ketua STIKes, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Keuangan, Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan, serta Ketua prodi D3 Kebidanan dan Ketua Prodi S1 Kesehatan Masyarakat. Kegiatan berbagi THR dan bingkisan lebaran ini merupakan agenda tahunan, yang mana tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memberikan kebahagiaan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam mengungkapkan, “Bahwa kegiatan memberikan THR dan bingkisan lebaran ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam terhadap karyawan yang telah bekerja keras selama satu tahun terakhir. THR dan bingkisan ini diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan moral dari STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam kepada karyawan yang selalu bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan kampus”.

Ia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan pemberian THR dan bingkisan menjelang hari raya Idul fitri ini, STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam memberikan contoh positif bagi institusi lainnya dalam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan.

“Diharapkan pemberian bingkisan ini dapat meningkatkan semangat kerja para karyawan, sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi institusi tersebut.

Halimah, Petugas kebersihan di STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, mengungkapkan rasa senangnya atas pemberian THR dan bingkisan tersebut. Ia merasa dihargai dan diapresiasi atas kerja keras yang telah dilakukannya selama satu tahun terakhir. THR dan bingkisan tersebut tidak hanya sebagai hadiah fisik, tetapi juga sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kerja keras para karyawan.

“Terima kepada STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam yang telah memberikan THR dan bingkisan ini di bulan suci ramadhan ini. Semoga kegiatan memberikan THR dan bingkisan ini membawa berkah bagi seluruh karyawan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan juga bagi seluruh masyarakat yang merayakan lebaran,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *