LLDIKTI XIII Aceh Gelar Kegiatan Monev KIP Kuliah Merdeka Tahun 2021 di STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam

Dalam rangka evaluasi pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pengendalian serta pembinaan pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi LLDIKTI XIII Wilayah Aceh mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) KIP Kuliah Merdeka di Kampus STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Rabu 15 Desember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Tim Monev LLDIKTI XIII Wilayah Aceh Anni Fazlina, S.Pd., M.Pd (Ketua/Tim Ahli), Reza Yus Putra, A.M.,Tr.U.,SE (Anggota), Basri, S.Pd.I (Anggota).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam yang diikuti oleh seluruh mahasiswa penerima beasiswa KIP angkatan 2021 di STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Selain itu juga ikut dihadiri oleh Ketua Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Maulina Iriyanti, SKM., MKM, Ketua Program Studi D3 Kebidanan Mawadhah Yusran, SST., MKM, Bagian Kemahasiswaan Aulia Fahmi Ningsih, A.Md.Keb,  dan Kepala Tata Usaha Eka Saputri, S.I.Kom.

Dalam sambutannya Ketua Tim Monev Anni Fazlina, S.Pd., M.Pd menyampaikan, bahwa kegiatan Monev ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi melalui pengisian kuesioner dan diskusi dengan pengelola dan penerima KIP Kuliah Merdeka serta mengetahui apakah program-program di Perguruan Tinggi Swasta berjalan sebagaimana yang direncanakan dan  sejauh mana kesuksesan pelaksanaan penyelenggaraan perguruan tinggi, sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dalam kurun waktu tertentu apa hambatan yang terjadi dan bagaimana cara mengatasi masalah tersebut.

“Saya berharap beasiswa KIP Kuliah ini dapat memberi manfaat bagi penerima sehingga mampu membawa mahasiswa STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam meraih kesuksesan, beasiswa ini memang dialokasikan untuk mahasiswa yang kurang mampu dari segi ekonomi, akan tetapi mempunyai semangat yang besar untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi dan Semoga para mahasiswa bisa memanfaatkan KIP Kuliah ini sebaik-baiknya, sehingga cita-cita dapat tercapai dan bisa menjadi bekal untuk kehidupan di masa mendatang,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan monev tersebut setelah dilakukan sosialisasi , pengisian form dan tanya jawab serta peninjauan secara langsung kerumah- rumah mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.