Mahasiswi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Salurkan bantuan Korban Banjir Bandang Lampahan

Dengan terus mengikuti protokol kesehatan, Mahasiswi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menyalurkan bantuan dalam bentuk logistik langsung ke korban banjir bandang di Lampahan Senin 1 Februari 2021.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Mahasiswi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam  di Bidang Sosial kemanusiaan.

Levitasari Mahasiswi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan, Mengatakan ini sebagai langkah taktis kita dalam mewujudkan kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam, khususnya di Lampahan Kabupaten Bener Meriah.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyalurkan bantuan untuk meringankan beban saudara kita disini pasca musibah Banjir Bandang,” katanya.

Sekedar diketahui kami turut menghantarkan langsung bantuan ke Lokasi Bencana.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahasiswi Program Studi Diploma Tiga Kebidanan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam yang telah ikhlas dalam membantu saudara-saudara kita disini. Kita berdoa agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini tetap diberi kekuatan dan ketabahan,” tutup Levitasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *