Banjir Bandang Lampahan, KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bantu Bersih-bersih Rumah Warga

KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan merespon dan merasakan penderitaan masyarakat Lampahan yang mengalami musibah banjir bandang.

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam lakukan pembersihan lumpur di rumah warga

Usai banjir bandang yang melanda Desa Lampahan Induk Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam lakukan pembersihan lumpur di rumah warga. Saat di sela-sela pembersihan, Fauzan selaku Komandan KSR Unit PMI STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun kepedulian sosial,

Selanjutnya menurut anggota lainnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan pihak lainnya akan sesama. Menurutnya, menjadi tanggung jawab kita bersama.
“Kita bergerak secara gotong royong melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan cara membersihkan sisa lumpur dan kotoran akibat pasca banjir bandang . Hal ini menunjukan bahwa Kami peduli terhadap lingkungan. Kita mempunyai tanggung jawab yang sama dan kita juga menunjukkan keprihatinan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *