BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Galang Dana Untuk Muhammad Arifki, Bocah 4 Tahun Penderita Jantung Bocor

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, melakukan penggalangan dana untuk Muhammad Arifki, seorang bocah berusia 4 tahun yang menderita penyakit jantung bocor, pada jumat (25/12/2020).
Penggalangan dana dilakukan di sejumlah titik, yakni di pasar simpang Balik, di Panteraya dan Pondok Kabupaten Bener Meriah,
Ketua BEM STIKes PNAD, Satria Budi mengungkapkan, Muhammad Arifki merupakan warga Desa Tansaril Paya Ilang, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah yang saat ini tengah membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, melakukan penggalangan dana untuk Muhammad Arifki, seorang bocah berusia 4 tahun yang menderita penyakit jantung bocor, pada juma’t (25/12/2020)

Satria menjelaskan, aksi pihaknya adalah bentuk kepedulian terhadap Muhammad Arifki yang sedang menderita penyakit jantung bocor.

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini memang sudah seharusnya dilakukan terhadap sesama, khususnya di kalangan mahasiswa.

“Minimal kami terlibat untuk bisa sedikit mengurangi beban keluarganya, yang tidak mampu dari segi pembiayaan untuk pengobatan,” ungkapnya,

Hasil penggalangan dana tersebut, menurut Satria selanjutnya langsung disalurkan kepada keluarga Muhammad Arifki, agar Muhammad Arifki dapat segera ditangani.

“Kami juga berharap, semoga bantuan ini dapat membantu keringanan biaya berobat untuk Muhammad Arifki, dan semoga Muhammad Arifki cepat di operasi dan diangkat segera penyakitnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Satria mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu kesembuhan Muhammad Arifki.

“Untuk masyarakat yang sudah menyumbangkan dana, kami mengucapkan terimakasih semoga dapat menjadi amal jariyah,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.