BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten Bener Meriah Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi Rohingya.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Kabupaten Bener Meriah mendirikan posko penggalangan bantuan terhadap para imigran muslim Rohingya sejak 07 s.d 15 September 2020. Posko ini dibuka untuk menampung distribusi bantuan kepada para pengungsi Rohingya. Bantuan ini berupa makanan,sayur-sayuran, minuman, pakaian, selimut, obat-obatan dan uang tunai.

Pada hari Rabu , (16/09/2020) BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam telah menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul tersebut ke pihak Sekretariat Panitia dilhokseumawe.
Ketua BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Satria Budi mengatakan, sejumlah bantuan yang terkumpulkan tersebut berkat dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah serta seluruh masyarakat dalam Kabupaten Bener Meriah.
“Bantuan-bantuan yang kami dapatkan ini berasal dari Pemda Kabupaten Bener Meriah, Masyarakat,dosen, staff dan juga mahasiswa-mahasiswi STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam . Kami berharap semoga bantuan yang telah terkumpul bisa bermanfaat dan berguna bagi para Pengungsi Rohingya,” tutur Satria Budi.

Ketua BEM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Satria Budi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu sehingga terkumpulnya bantuan tersebut.

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah, serta seluruh anggota BEM penggalangan dana yang terlibat dalam penggalangan dana untuk pengungsi rohingya ini,” pungkas Satria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *