BEM dan KSR PMI Stikes Payung Negeri Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Jagong Jeget

TAKENGON.BEM STIKes dan KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam melaksanakan aksi peduli terhadap korban kebakaran yang melanda Kampung Bukit Kemuning, Kacamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah.

Dua gerakan organisasi mahasiswa dari Kampus STIKes ini didampingi langsung Reje Kampung Bukit Kemuning menyerahkan beberapa bantuan kepada korban kebakaran, pada Jumat, 10 Juli 2020.

Satria dan Fauzan selaku Ketua BEM dan Komandan KSR PMI Unit STIKes
Payung Negeri Aceh Darussalam, mengatakan bahwasannya penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran dengan menyerahkan bantuan seperti: sembako, tikar, dan lain-lain.

Sementara itu, Pembina BEM dan KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam, Muzaffar, SKM., MKM mengungkapkan bahwa setiap musibah yang menimpa pasti ada hikmahnya, karena itu harus bersabar, tawakal, dan terus berusaha.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pembina BEM dan KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam ini mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan dan hamba Allah Swt yang sudah menyumbang untuk korban kebakaran.

Seperti diketahui pada hari Minggu 5 Juli lalu telah terjadi kebakaran hebat di Kampung Bukit Kemuning, Kecamatan Jagong Jeget, Aceh Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *