KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam mengikuti Apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan dan Antisipasi Bencana Alam dan Karhutla di Wilayah Kabupaten Bener Meriah. Rabu ( 11/3/2020 ).

Redelong. KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,Forkopimda dan Forkopimda Plus serta Instansi Terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan dan Antisipasi Bencana Alam dan Karhutla di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.


Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama Bapak Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi

Dalam Amanat Bupati Bener agar bersama-sama menjaga Alam, Selalu Waspada terhadap datangnya musibah Bencana Alam dan Kebakaran serta Bupati Bener Meriah menekankan kepada seluruh Masyarakat Agar tidak Panik dalam menghadapi Musibah Virus Corona yang saat ini gempar diberitakan tetap waspada, Alhamdulillah Warga Bener Meriah khususnya tidak terdeteksi adanya Virus Corona dan mudah mudahan tidak sampai Virus Corona ke Bener Meriah.


Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam foto Bersama dengan Pasukan Gelar Apel

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah Bapak Iswahyudi Haryono, SKM., M.Kes

Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menyampaikan, ini menjadi momentum yang sangat istimewa, pasalnya untuk upacara apel gelar pasukan siaga bencana baru kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah yang merupakan poros utama.


Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama Bapak Kepolisian diwilayah Polres Kabupaten Bener Meriah

Peningkatan partisipasi stakeholder kebencanaan beserta masyarakat, guna menjaga bumi Bener Meriah dari segala macam ancaman bencana. Pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka siaga bencana di wilayah Kabupaten Bener Meriah ini bertujuan untuk mengevaluasi sumber daya manusia yang handal dalam bidang kebencanaan, serta melihat  sarana dan prasarana yang dimiliki  untuk melaksanakan misi  penanggulangan bencana di wilayah kabupaten bener meriah. kata Abuya Sarkawi.

Dilanjutkan Sarkawi,  kegiatan ini juga dimaksudkan konsolidasi untuk membangun sinergitas dan  satuan tugas  penanggulangan bencana di wilayah  Kabupaten Bener Meriah, yang memiliki kemampuan dan kecepatan bertindak dalam mengatasi setiap terjadi bencana, baik bencana alam maupun bencana sosial. Jelas Bupati Bener Meriah


Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama Bapak TNI diwilayah Kabupaten Bener Meriah

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah.

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama
Anggota Pemadam Kebakaran Bener Meriah.

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Bersama
Anggota TAGANA Bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *