KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bener Meriah Menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Simpang Tiga Bener Meriah.

Anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menyerahkan secara simbolis bantuan dari hasil penggalang dana untuk korban kebakaran Simpang Tiga Bener Meriah, kepada Korban, Minggu (23/2) kemarin.

Redelong, Minggu (23/2/2020). KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam menyerahkan dana hasil aksi solidaritas kepada korban kebakaran di Simpang Tiga Bener Meriah. Dana tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran.

Andika,anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam mengungkapkan, aksi solidaritas merupkan bentuk dari rasa solidaritas KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bener Meriah. Meskipun tidak ada hubungan apapun dengan para korban.

“Tetapi siapa juga yang ingin kena musibah. Inilah yang mau kami tanamkan kepada diri kami dan ingin kami tularkan kepada semua orang supaya memiliki kesadaran  sosial yang tinggi kepada sesama, juga menghilangkan ego, antipati, dan rasa apatis terhadap sesama maupun lingkungan sekitar,” kata Andika.

Ia menambahkan, aksi beberapa waktu lalu untuk menggalang dana korban kebakaran yakni  kalangan anggota KSR PMI Unit STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bener Meriah. 

Sementara itu, Korban Kebakaran yang menyambut rombongan sangat bertemakasih kepada adik adik yang rela serta mau bersusah payah membantu para korban musibah kebakaran. Meskipun tidak ada hubungan saudara maupun pertalian darah antara adik adik dengan para korban.  “Kiranya perjuangan adik – adik semua dibalas oleh Allah SWT dan kelak adik – adik semua dapat cepat lulus untuk mencapai segala cita cita, tetap semangat dan berjuang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *