Workshop Pengelolaan Open Journal System (OJS) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam

Bener Meriah, 22 Februari 2020. Pelaksanaan Workshop Open Journal System (OJS) yang diselenggarakan hari Sabtu, 22 Februari 2020 di ruang aula pertemuan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam berjalan dengan sukses. Workshop ini diinisiasi oleh Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LPPM) STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.

Hadir sebagai peserta pada kegiatan ini adalah Dosen di lingkungan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam dan Mahasiswa/i dilingkungan STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam.dalam sambutannya Ketua LPPM STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam Sanjaya Alamsyah, SST., MKM, menyampaikan bahwa keberadaan LPPM sebagai jembatan bagi civitas akademika dalam mengembangkan kualitas penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan publikasi yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa. Apalagi tantangan yang dihadapi oleh dosen sekarang semakin kompleks, sehingga perlu pengkajian setiap masalah dengan metodologi yang benar agar tidak terjadi kesalahan dalam pengambilan kesimpulan serta harus dipublikasikan melalui media yang kredibel, ungkapnya.

Sementara itu Ketua STIKes dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan workshop berjalan dengan sukses dan jurnal-jurnal prodi bisa publish sesuai dengan jadwal masing-masing dan pada saatnya nanti bisa diajukan untuk akreditasi jurnal. Pemateri pada workshop ini adalah Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Almuslim Bireuen yaitu Bapak Dr. Halus Satriawan, S.P.,M.Si 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *